Pansel Selesai, Inilah Bocoran Nama Kadis

 

Para Petinggi Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah di sebuah acara 

Lombok Tengah, SN - Panitia Seleksi (Pansel) Pejabat eselon II sudah selesai bekerja. Kini masih menunggu hasil seleksi dari penguji.

Untuk diketahui penguji berasal dari salah satu Instansi Pemerintah di Jawa Barat yang sudah terakreditasi melakukan pengujian.

Meski demikian komposisi Kepala Dinas sudah mulai diprediksikan. Sejumlah nama sudah digadang-gadang bakal menduduki jabatan eselon II diantaranya L.Sungkul kemungkinan besar menjadi Kepala Dinas Pariwisata. L.Herdan digadang-gadang menjadi Kadishub, Kepala Dinas Perkim bakal dipegangi Supriadin alias Sopo., Kadis Perdagangan L.Sarkin dan sejumlah jabatan lainnya.

Untuk diketahui sebanyak 7 jabatan eselon II Lowong. Diantaranya Perhubungan, Pariwisata, Perkim, Sosial, Perdagangan, Lingkungan Hidup dan Kelautan. 

Bupati Lombok Tengah H.LPathul Bahri mengaku bahwa tugas panitia seleksi sudah selesai. Saat ini pihaknya masih menunggu hasil dari pengujian tersebut  "kita tunggu nilainya, masih belum keluar" ungkapnya.

Dia memperkirakan dalam waktu dekat hasil Seleksi akan keluar. "Kita tunggu saja"ujarnya.

Menurut Informasi selain akan melantik pejabat eselon II, Bupati juga akan melaksanakan mutasi terhadap pejabat eselon IV dan III secara bersamaan. 



Subscribe to receive free email updates: