SK Pengesahan Keluar, Golkar Siap Kuningkan Lombok Tengah bersama Pathul Nursiah

Jakarta, SN -  Yangditunggu tunggu akhirnya datang. Partai pemenang kedua di Indonesia Partai Golkar itu menyatakan mengusung Pathul Nursiah sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Surat Keputusan DPP Golkar nomor SKEP-248/DPP/GOLKAR/VIII/2020 tentang Pengesahan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah dari Partai Golongan Karya sudah keluar namun hanya surat pengesahan pasangan calon.
Humas Tim Relawan Pathul Nursiah L.Amrillah yang dikonfirmasi perihal surat pengesahan tersebut membenarkan. "Memang benar sudah diterima pak Pathul namun baru surat pengesahan saja sementara SK DPP B1-KWK nya belum keluar, mudahan malam ini juga bisa diterima, kita doakan saja semoga dilancarkan oleh Allah" ungkapnya.

Penyerahan Surat Keputusan DPP partai Golkar dilakukan di kantor DPP Golkar kepada Calon Bupati dari Partai Gerindra Pathul Bahri.

Dengan tambahan 7 kursi kata Amril maka jumlah kursi untuk Pathul Nursiah sebanyak 19 kursi. Dengan demikian paket Pathul Nursiah adalah paket dengan jumlah partai pengusung terbanyak. "Koalisi gemuk jadinya, Alhamdulillah wasyukurillah, tinggal kita deklarasi" jelasnya.

Kapan deklarasi?, Menurut Desk Pilkada Kabupaten Lombok Tengah partai Gerindra itu menegaskan, pihaknya akan melakukan rapat lintas partai guna menentukan waktu deklarasi. "Tentunya kita akan duduk bareng dahulu dari semua Petinggi partai koalisi untuk menentukan kapan akan deklarasi, insyaallah sebelum pendaftaran calon kita akan deklarasi" ungkapnya.

Subscribe to receive free email updates: