Lombok Tengah, sasambonews.com - Kepala Kementerian Agama Kabupaten Lombok Tengah H.Jalaluddin ada tiga tahap penilaian dalam proses belajar mengajar di setiap sekolah sehingga dinyatakan lulus yakni pertama dinilai oleh sekolah atau guru melalui ujian sekolah, kedua dinilai oleh Kementerian agama melalui UASBN dan terakhir dinilai oleh pemerintah seperti UN. "Jika semua itu sudah dinilai barulah dikatakan lulus sekolah" katanya.
Kepada para siswa diharapkan untuk tetap melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi baik itu ke Madrasah Aliah ataupun ke SMK atau SMK. "Yang penting melanjutkan, dan jangan sampai tidak melanjutkan. Tidak ada istilah tidak mampu karena sekarang ada Kartu Indonesia Pintar" ungkapnya.
Terakhir Dia berpesan agar baju yang sudah digunakan selama ini jangan dicoret namun sebaiknya diaumbang ke yang membutuhkan. "Citra sekolah akan rusak. Tunjukkan anak Madrasah ahlaknya baik, suri tauladan yang baik. Dari pada disia siakan kan lebih baik disumbangkan ke masyarakat ataupun ke Pantai Asuhan" jelasnya. Ak
Related Posts :
Inpor Beras Tak Berpengaruh Di LotengLombok Tengah, sasambonews.com -
Kebijakan inport beras yang dilakukan pemerintah pusat, tidak akan mempengaruhi harga gabah/beras hasil pan… Read More...
Rinjani Target 24 Ribu, Fokus Ke Pembaca Anak AnakLombok Tengah, sasambonews.com - Kunjungan di Dinas Perpustakaan Lombok Tengah, terus digenjot. Kepala Dinas Perpustakaan, Lalu Rinjani meng… Read More...
Kendalikan Penyakit BLAS Tanaman Padi Guna Memaksimalkan Masa Tanan OKMAR
SINAR NGAWI ™ Bojonegoro-Masa tanam ke II periode Oktober-Maret (OKMAR) yang berlangsung di Desa Trenggulunan Kecamatan Ngasem Kabupaten Bo… Read More...
Dinas Perhubungan Minta PUPR BertanggungjawabLOMBOK TENGAH, sasambonews.com - Kondisi Trafik leight di perapatan Puyung, Kecamatan Jonggat, dikeluhkan warga. Warga menuturkan, Traf… Read More...
Dinas Perhubungan Minta PUPR BertanggungjawabLOMBOK TENGAH, sasambonews.com - Kondisi Trafik leight di perapatan Puyung, Kecamatan Jonggat, dikeluhkan warga. Warga menuturkan, Traf… Read More...