STQ XXV, Praya Juara Umum, Prabada Posisi Buncit

Lombok Tengah, sasambonews.com - Pelaksanaan STQ ke 25 Kabupaten Lombok Tengah di Kecamatan Praya Tengah akhirnya ditutup kamis malam sejak dibuka 1 april 2018 kemarin. Penutupan dilakukan Sekda Lombok Tengah mewakili PLT Bupati.

Pada STQ kali ini Kecamatan Praya menjadi juara umum, diurutan kedua kecamatan Jonggat, urutan ketiga kecamatan  Batukliang utara, sedangkan urutan buncit Kecamatan Praya Barat Daya.

Sekda Loteng H.Nursiah mengatakan bagi peserta yang mendapatkan juara untuk terus berlatih dan tak cepat puas sebaliknya yang belum dapat jangan berkecil hati tetapi terus semangat untuk berlatih. " Kecamatan Praya Barat Daya terus semangat, jangan berkecil hati, pawai saja paling belakang, ya itu karna jauh" kata Sekda.

Pada kesempatan itu sekda Loteng menyerahkan piala bergilir kepada juara umum kecamatan Praya yang diterima camat Praya H.Ridwan.

Sementara itu PLT Bupati Lombok Tengah yang datang belakangan mencabut lot untuk pelaksanaan MTQ ke 28 tahun 2019 di Kecamatan Janapria. Am

Subscribe to receive free email updates: