Polres Loteng Geger, WakapolresTembak Mati Adik Iparnya

Lombok Tengah, sasambonews.com- Polres Lombok Tengah dibuat geger, Wakapolres yang selama ini dikenal pendiam tiba tiba menjadi tenar karena ulahnya menembak adik iparnya hingga tewas. Persitiwa itu terjadi di Medan Sumatra Utara malam kemarin.

Hingga saat ini baik pihak Polda Sumatra Utara maupun dari Polda NTB belum mengeluarkan statmen terkait dengan insiden penembakan itu termasuk motip penembakan itu.

Atas insiden berdarah tersebut Polres Lombok Tengah memilih diam, Kapolres Loteng AKBP Kholilurahman langsung memimpin rapat mendadak dengan jajarannya. Kapolres usai rapatpun enggan menjawab pertanyaan wartawan dengan alasan TKP penembakan itu bukan di Polres Loteng melainkan di Medan. "Bukan TKP nya di sini" ungkap Kapolres.

Kapolres sendiri sepertinya agak hati hati ingin menyampaikan pernyataan dimedia karena itu dia memilih diam ketika wartawan mendesaknya.

Wakapolres Loteng dimata wartawan memang kurang dekat maklum baru beberapa bulan bertugas di Lombok Tengah. namun informasi yang dihimpun wartawan, Wakapolres orangnya sedikit pendiam. Am

Subscribe to receive free email updates: