PKB Ingatkan Timses Tak Terlena Hasil Survei

Lombok Tengah, sasambonews.com- Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lombok Tengah, H.Burhanudin Yusuf, mengingatkan relawan dan simpatisan Suhaili-Amin tidak terlena dengan hasil survey.
Walaupun beberapa lembaga survey menyebutkan bahwa elektabilitas Suhaili-Amin tertinggi, namun dalam politik segala kemungkinan bisa saja terjadi.  Jika tidak disikapi dengan bijak, akan menjadi bomerang bagi pasangan Suhaili-Amin.
“Kami sangat optimis Suhaili-Amin akan menang. Walaupun demikian, kita tidak boleh terlalu percaya diri apalagi sombong,” kata Burhanudin di rumahnya, Minggu kemarin.
Karena perlu diingat, kata H.Bur, pesaing Suhaili-Amin tidak boleh dipandang enteng. Mereka adalah orang-orang berpengalaman di dunia politik. Dengan berbagai manuvernnya, mereka bisa masuk dan merusak kantong-kantong suara Suhaili. Sehingga, penting bagi relawan dan simptisan Suhaili-Amin  untuk mempersiapkan diri, guna menghadapi maneuver politik calon lain, terutama di Lombok Tengah.
Apapun alasannya, kantong-kantong suara di Lombok Tengah harus jadi prioritas. Karena bagaimanapun  juga, persentase suara Suhaili-Amin di Lombok Tengah akan sangat menentukan. Jika memperoleh di bawah 50 persen apalagi kalah, peluang Suhaili-Amin untuk memenangkan Pilgub sangat tipis.
Sebagai pimpinan partai pengusung, dalam berbagai kesempatan pihaknya telah berulang kali mengingatkan kadernya untuk terus bergerak dan mewaspadai berbagai kemungkinan buruk yang bisa saja terjadi. Pihaknya berharap hal itu juga dilakukan oleh kandidat. Tidak hanya mendengar laporan manis dari tim sukses, pasangan Suhaili-Amin diharapkan turun ke tengah-tengah masyarakat. Termasuk memperkuat barisan relawan sampai ke tingkat desa.
Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh relawan dan simpatisan tetap kompak guna memenangkan pasangan Suhaili-Amin. “Mari rapatkan barisan. Jangan beri celah siapapun untuk merusak suara kita,” pungkasnya.|wis

Subscribe to receive free email updates: