Maling Motor Nyaris Tewas Diamuk Masa

Lombok Tengah, sasambonews.com- Seorang pelaku Curanmor berinisial M yang diduga warga Kecamatan Praya Timur nyaris tewas diamuk masa. Pelaku yang sudah tak berdaya itu menjadi bulan bulanan masyarakat yang emosi atas perbuatannya hendak mencuri sepeda motor milik warga di Dusun Segomong Desa Saba Kecamatan Janapria.

Peristiwa itu terjadi pada Senin diniharis ekitar jam 01.00 wita. Saat itu opelaku yang diduga berjumlah lebih dari 2 orang itu hendak mencuri motor milik Ayu warga setempat. Kebetulan aksi pelaku yaang sudah berhasil mengeluarkan sepeda motornya dari dalam rumah korban kepergok oleh Muslim. Merasa kepergok, pelaku kemudian menghampiri Muslim dan langsung menebas kepalanya namun berhasil ditangkis oleh tangannya hingga robek.

Pelaku lantas melarikan diri. Muslim berteriak maling, pelaku lari kearah barat namun dikantor desa staf desa tengah lembur. mendengar teriakan itu mereka keluar dan langsung melakukan pengejaran. masyarakat yang mendengar teriakan itu lantas berhamburan keluar dan langsung mengepung pelaku. Pelaku terjepit diantara masjid dan rumah warga di dusun jembe Timur. Warga yang marah langsung menghadiahi pelaku dengan benda keras maupun senjata tajam. Pelaku yang malam itu menggunakan jaket kaos warna gelap itupun tak berkutik dengan darah mengucur dikepalanya dan sekujur tubuhnya terluka sabetan. Polisi segera datang dan langsung melakukan evakuasi.

Kasat reskrim Polres Lombok Tengah AKBP Rafles yang dihubungi ke kantornya tidak berada di tempat. "belaiu sedang anev di Kapolres" kata bawahannya.

Menurut informasi kasus itu sudah ditangani Polsek janapria sementara korban sudah dibawa ke rumah sakit umum daerah Praya. Hingga saat ini polisi belum meberikan keterangan terkait identitas pelaku dan juga kondisi pelaku saat ini.

Subscribe to receive free email updates: