Dukcapil Kejar Target, 56 Ribu KTP Harus Tuntas April

Lombok Tengah, sasambonews.com- Dinas Dukcapil siang malam terus mengkebut penduduk yang belum memiliki KTP wajib pilih. Sampai dengan saat ini sebanyak 56 ribu orang belum memiliki KTP karena itu Dukcapil menargetkan april sudah tuntas seluruhnya. "Menurut KPU, sebelum 19 April, 56 ribu orang ini harus sudah memiliki KTP, makanya kita kadang jemput bola" kata Kepala Dinas Dukcapil H.Darwis di Kantor Bupati Rabu 10/4.

Menurut Dos sapaan akrabnya, untuk mengejar taregt tersebut pihaknya mengerahkans egala kemampuan yang dimilikinya namun apabila nanti tidak bisa memenuhi target maka pihaknya tidak mempersoalkannya "Namanya target, bisa tuntas bisa juga tidak, namun kita berusaha terus, kalau tidak sampai maka surat keterangan itu bisa diwakilkan untuk menjadi alat untuk mencoblos ke TPS" jelasnya.

Diakuinya semau dokumen sudah siap termasuk blanko sebab pihaknya sudah mendapatkan tambahan 20 ribu dari pemerintah pusat. "Kalau blanko masih cukup banyak, kita dapat droping dari pusat" jelasnya. Am

Subscribe to receive free email updates: