DPRD Loteng Sanjung Kapolres

Lombok TEngah, sasambonews.com- Gebrakan Kapolres Lombok Tengah dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat melalui kegiatan sosial budaya diapresiasi banyak pihak. Ketua DPRD Lombok Tengah salah satunya.

Ketua Dewan H.Puadi mengatakan dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan kapolres saat ini. Kegiatan ini menurutnya sangat baik dalam upaya mengajak masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. "Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas apriasiasi kepada kapolres dengan lde ini bisa mem perakasai acara begibung bersama dimana acara ini bisa menjalin talisilaturrahmi dengan masyakat Pujut" jelasnya.

Ketua mengajak masyarakat untuk menjaga ketertiban keamanan dan persatuan agar situasi keamanan bisa tetap terjaga.  "kalau kita tidak bersenergi antara masyarakat dengan aparat pemeritah tidak mungkin kita bisa menjaga keamanan. sebentar lagi adalah pesta demokrasi saya ingatkan kepada masyarakat jangan mudah di pecah belah oleh kelompok yg tidak bertanggung jawab, yang penting harapan kita adalah mari kita menjaga kesatuan dan persatauan" jelasnya. Gs


Subscribe to receive free email updates: