Desa Pagutan Juara Lomba HKG PKK

Lombok Tengah, sasambonews.com -  Sekitar 5 mata lomba digelar untuk seluruh PKK baik tingkat kabupaten dalam rangka HKG PKK. Perlombaan yang digelar merupakan manifestasi dari 10 program PKK.

Adapun juara-juara dalam Lomba HKG PKK itu antara lain, Lomba Administrasi PKK, juara 3 diraih oleh PKK Desa Pagutan kecamatan Batukliang, Juara ke 2 Desa Saba Kecamatan Janapria dan juara ke 1 Desa Montong Gamang Kecamatan Kopang.

Lomba pola asuh anak remaja, juara ke 3 diraih oleh Desa Montong Gamang kecamatan Kopang, Juara ke 2 Desa Jangkewane Kecamatan Batukliang, dan juara 1 diraih oleh Desa Jango Kecamatan Janapria.

Lomba Usaha Kelompok Pendapatan Keluarga, PKK dimana juara ke 3 diraih oleh  Desa Montong Gamang Kecamatan Kopang, Juara ke 2 diraih oleh Desa Karang Sidemen Batukliang Utara dan juara ke 1 diraih oleh Desa Mekar Damai Kecamatan Praya.

Adapun Lomba Hatinya PKK, juara ke 3 diraih oleh Desa Tanak Beak Kecamatan Batukliang Utara, Juara ke 2 Desa Pengadang Kecamatan Praya Tengah dan juara ke 1 diraih oleh Kampung Rancak Kecamatan Praya.

Kemudian lomba PHBS dan LBS juara ke 3 diraih oleh Desa Tanak Beak Kecamatan Batukliang Utara, Juara ke 2 Desa Jurang Jaler Kecamatan Praya Tengah dan juara ke 1 diraih oleh Desa Montong Gamang Kecamatan Kopang.

Subscribe to receive free email updates: