Bupati Lantik Amir, Aknal Dan Muliardi Jadi Eselon II

Lombok Tengah, sasambonews.com- Lama tak terisi kurang lebih 1 tahun 4 bulan. Akhirnya tiga jabatan lowong masing masing Dinas PUPR, Kasat Pol PP,  dan dinas KB juga itu terisi.

Untuk jabatan Kasat Pol PP dipercayakan kepada L.Aknal Afandi yang sebelumnya sebagai Kabag APU setda Lombok Tengah. Kadis KB dipegang Muliardi Yunus mantan Camat Praya Timur dan Kadis PUPR dipegang Amir Ali yang sebelumnya menjabat Sekdis PUPR.

PLT Bupati L.Pathul Bahri berharap agar kepala dinas menjadi teladan tidak hanya dikantor tetapi juga di tengah masyarakat. Jangan sekali kali bebani dan sulitkan masyarakat khusunya dinas pelayanan.

Wabup mengakui jika proses ini sangat lama, proses sudah dilakukan melalui mekanisme seleksi tanpa melihat siapa orangnya. Hasil ini juga sudah dilaporkan ke komisi ASN. Pelantikan tunggu persetujuan mendagri dan persetujuan itu. Sudah keluar. "Ini dasar dilakukan pelantikan hari ini" jelasnya.

Bupati meminta agar dinas buat terobosan dan inovasi karena program kerjanya terkesan monoton saja, perkembangan teknologi tak dimanfaatkan utk menujukkan kinerja kepada masyarakat. Am





Subscribe to receive free email updates: